Selasa, 14 September 2010

Radio antik Philips compass madein holland 1940 ulasan

Radio antik philips compas ini dibuat di holland/ belanda sekitar tahun 1940, pada waktu itu kota jakarta ,masih bernama BATAVIA jadi pada waktu radio ini dibuat indonesia masih belum merdeka,dan tertera pada mf trafo dan output trafo 1938 ,radio ini saya dapatkan dari kota salatiga djawa tengah di sebuah kota kecamatan di pinggir kota Semarang kepunyaan seorang pensiunan /mantan tentara KNIL yg kebetulan sering berkomunikasi dengan saya lewat perangkat komunikasi 2m band,cukup lama perjuangan saya dalam mendapatkan radio ini dan beberapa barang lain,singkat cerita begitu dapat langsung saya restorasi dan kebetulan semua spare part masih original jadi tak mengalami kesulitan yang berarti dan sekarang menjadi salah satu koleksi pribadi saya,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar